Sabtu, 09 Maret 2013

ngentoot sama anjing ditangkap polisi

Posted by Unknown On 17.05

Ada-ada saja yang dilakukan wanita yang satu ini, hingga akhirnya berujung berujung jeruji besi. Wanita berusia 23 tahun ditangkap polisi gara-gara bercinta dengan seekor anjing.
Wanita yang bercinta dengan anjing jenis pit bull itu adalah Kara Vanderyk. Dia bercinta dengan anjing itu di belakang rumahnya di Las Vegas Amerika Serikat.
Menurut Las Vegas Review Journal, belum lama  ini, Vandereyk menghentikan apa yang tengah ia lakukan untuk menyapa polisi lalu kembali meraba si anjing pitt bull.
Seorang perwakilan dari Polisi Metropolitan Las Vegas mengatakan bahwa Vandereyk sedang berada di bawah pengaruh obat atau memang terganggu kejiwaannya.
Saat diperiksa perempuan tersebut mengatakan bahwa dirinya bipolar namun tidak ingat apakah ia sedang dalam perawatan atau tidak. Ia juga tidak dapat menyebutkan namanya sendiri dan tidak tahu sekarang sudah tahun berapa.
Vandereyk akhirnya dinyatakan bersalah atas tuduhan tindakan pencabulan secata terang-terangan dan tak senonoh. Si pit bull malang kemudian diamankan ke pihak pengontrolan hewan.

Blogger news

Blogroll

About