Selasa, 05 Maret 2013

Brandon Lee
31, Maret 1993. Brandon Lee, putra seniman bela diri Bruce Lee, meninggal saat syuting film The Crow. Sebuah pistol prop telah dimuati petasan, menyebabkan cartridge kosong dan  mendorong peluru kearah Lee hingga membunuhnya. Bertentangan dengan legenda perkotaan, rekaman kematiannya tidak disimpan di film. Sebaliknya, mereka kembali melakukan adegan menembak dengan menggunakan aktor yang berbeda dimana adegan kematiannya dalam film itu akibat pisau lempar.




Steve Irwin
4, September 2006. Steve Irwin, yang dikenal sebagai "The Crocodile Hunter", disengat dan dibunuh oleh ikan pari saat syuting sebuah film dokumenter bawah air Deadliest berjudul Ocean.


Tommy Cooper
15, April 1984. Penyihir dan komedian Tommy Cooper mengalami serangan jantung selama pertunjukan di variety show Live TV From Queen. Cooper terkenal untuk mendapatkan ilusi nya sengaja dan lucu yang salah, dan untuk beberapa menit penonton diasumsikan bahwa keruntuhan mendadak itu hanya bagian dari tindakan tersebut. Upaya untuk menghidupkan kembali padanya belakang panggung gagal, dan ia dibawa ke rumah sakit tempat ia dinyatakan meninggal pada saat kedatangan.

Darrell Abbott
8, Desember 2004. Mantan gitaris dari band metal Pantera, "Dimebag" Darrell Abbott, dibunuh di atas panggung oleh seorang pria bersenjata saat tampil dengan band barunya Damageplan di Al Rosa Villa di Columbus, Ohio.


Franco Scoglio
3, Oktober 2005. Franco Scoglio, manajer sepakbola Italia dan commenter TV olahraga, meninggal karena serangan jantung pada usia 64 tahun sementara di udara selama program di stasiun TV swasta Genoan Primocanale, setelah diskusi panas melalui telepon dengan Ketua Genoa Enrico Preziosi. Dia pingsan di kursinya sementara Preziosi dan meninggal Kemudian..


John Elroy Sanford
11, Oktober 1991. John Elroy Sanford-Redd Foxx, paling dikenal untuk perannya di Sanford dan Anak, menderita serangan jantung fatal sementara di set sitkom mendatangi Keluarga Kerajaan.

Johnny Ace
25, Desember 1954. Johnny Ace Pemusik Amerika dan penyanyi blues. Dia mencetak string single hit di pertengahan 1950-an sebelum meninggal dari luka yang ditimbulkan sendiri karena tembakan yang disengaja.


Jon-Erik Hexum
Jon-Erik Hexum adalah seorang model Amerika dan aktor. Pada 18 Oktober 1984. ia meninggal akibat kecelakaan senjata api pada set dari serial televisi CBS Cover Up di mana dia memainkan peran utama pria.




Karl Wallenda
Karl Wallenda adalah pendiri The Wallendas Terbang, seorang pemberani yang dikenal secara di arena  sirkus internasional. Dia terkenal karena  melakukan aksi menantang maut tanpa jaring pengaman. Pada tahun 1978, pada usia 73, Wallenda mencoba berjalan kaki antara dua menara Plaza sepuluh cerita Condado Hotel di San Juan, Puerto Rico, pada sebuah kawat membentang 37 meter (121 kaki) di atas trotoar, Karl terjatuh ketika angin melebihi 48 kilometer per jam (30 mil per jam) yang membawa pada Kematianya.


Lasse Eriksson
Lasse Eriksson adalah seorang komedian aktor, Swedia dan penulis. Eriksson meninggal 3 Maret 2011. di panggung selama acara Fyra lyckliga Man 2 (Empat pria senang 2) di Teater Regina di Uppsala.

Mark Sandman
3, Juli 1999. Mark Sandman, bassis dan vokalis untuk band  Morfin, ambruk di atas panggung di Giardini del Principe di Palestrina, Latium, Italia (dekat Roma) ketika Show denagn Band Morfin. Dia dinyatakan meninggal karena serangan jantung.




Miriam Makeba
9, November 2008. Miriam Makeba, julukan Mama Afrika, menderita serangan jantung sesaat setelah menyanyikan lagu hit-nya, "Pata Pata" dalam konser yang diselenggarakan di Castel Volturno, dekat Caserta, Italia.


Owen Hart
23, Mei 1999. Owen Hart, pegulat kelahiran Kanada profesional untuk WWF, meninggal selama acara-per-view membayarnya saat melakukan suatu aksi. Rencananya  Owen turun dari kasau dari Kemper Arena. Sabuk pengamannya terikat pada tali untuk membuat pintu masuk cincinnya. Kait pengaman dikaitkan dan Owen turun 78 kaki (24 m), Talinya Putus dan Dia memantul dengan dada yang jatuh duluan yang mengakibatkan aortanya Putus hingga Darah megisi paru-parunya.


Paul Mantz
Paul Mantz meninggal pada tanggal 8 Juli 1965. ketika bekerja pada film The Flight of Phoenix, diproduksi dan disutradarai oleh Robert Aldrich. Pesawat Terbang yang sangat tidak biasa, Phoenix Tallmantz P-1 yang dibuat khusus untuk film, Mantz menghantam bukit  di Arizona. Mantz  membuka throttle  maksimum Over. Pesawat pecah jadi dua dengan bagian depan menyusur tanah dan  membunuh Mantz langsung.

Blogger news

Blogroll

About